Entri Populer

Kamis, 24 Maret 2011

ROYAL FOR LOVE


Di sebuah rumah yang kaya, 3mobil di garasi ( BMW, Mercy, & Ferarri ), halaman yang luas, & mempunyai anak yang pintar, Hyuk Ki ialah anak pintar kuliah di sebuah Universitas jurusan Bisnis, sebenarnya cita2 nya ingin menjadi seorang koki seperti mama ( alm ) nya tapi itu di bantah oleh papa nya karena papa nya tidak mau terulang ke dua kali terjadi kepada salah satu anak nya & menganggap koki adalah pekerjaan perempuan & dia harus mengurus perusahaan agar lebih maju lagi. Jung Min ialah anak pertama, sifat nya baik tapi penampilan nya seperti anak berandalan, karena dia memiliki sebuah Band rock ( udh tau dong penampilan anak rock itu, kalung seberat 3kg, kakakakak ) papa nya paling ga suka kalo’ liat dia ngeband yang gak jelas itu, sudah di nasehatin beberapa kali masih tetap tidak berubah. Min jae ialah anak perempuan yang penurut sama orang tua, gak neko2 tapi suka marah kalo keinginan nya gak bisa di penuhin, dia adalah anak bungsu.

Pagi menjelang dengan bergegas nya Min jae turun ke bawah untuk sarapan pagi bersama papa & ke-2 Oppa nya. Min Jae, ubah tingkah laku mu karena kau sudah masuk di universitas yang sama dengan Hyuk ki Oppa. Jadi, belajar untuk mandiri dan tidak manja lagi, dengan tegas si papa berbicara kepada min jae. Iya pa, aku akan belajar & berubah tapi aku perlu waktu untuk itu, jawab min jae dengan wajah yang riang. Ohia pa, kapan kita pergi ke makam nya mama?, tanya jung min. saut Hyuk Ki, pa telpon aku kalo’ udah mau ke makam nya maam. Yach???. Ya sudah, sekarang habiskan makanan kalian terus berangkat kuliah, dan kamu jung min kau ikut papa ke kantor sebentar ada yang ingin papa bicarakan dengan mu. Ok pa, dengan semangat nya.

Dengan mobil BMW Hyuk Ki dan min Jae pergi ke kampuz, papa & Jung min menggunkan mobil Mercy Silver, tiba di kantor para karyawan papa nya heran melihat penampilang jung min yang serba hitam & papa nya hanya menggeleng – geleng melihat baju anaknya yang tak semestinya di pakai oleh jung min itu, celana sobek sana – sini, pakai kalung udah seperti rantai motor. Tiba di ruang kerja papa nya. Jung min, papa ingin memberitahu tentang masa depan mu, papa ingin menyekolahkan kamu di luar negri, unversitas yang cocok untuk mu tentunya di dunia bisnis, kamu harus mau!!!, kt papanya. dengan kagetnya jung min mendengar ucapan papanya & langsung menjawab TIDAK. Kenapa jung min? Kau juga harus kuliah seperti hyu ki itu, harus menjalankan bisnis nya papa. Pa,  aku kan udh bilang aku ga suka di desak seperti ini, aku masih ingin ngeband & bersenang2, tegas jung min, tapi sampai kapan jung min? papa sebentar lagi ingin pensiun & adik mu hyuk ki sudah ingin tamat kuliah & dia akan mengambil alih perusahaan ini, apa kamu tidak ingin seperti hyuk ki?, kt papa nya. Aku pikir2 dulu, beri aku waktu pa, 2 bulan paling lama, aku pergi dulu pa. Jung min meninggalkan kantor papa nya dengan penuh pikiran & muka yang tidak menampakkan senyum.

Sementara di kampus Hyuk ki belajar dan meminta izin untuk keluar sebentar, pada dalam perjalanan ke toilet tiba2 dia melihat adik nya itu dikerjain sama kakak seniornya, langusng saja hyuk ki mendekati mereka & menyuruh melepaskan adik nya itu, selepas kakak senior min jae pergi, min jae sangat ketakutan & timbul lagi sifat manja nya. Oppa, aku takut sekali, aku ingin pindah kampus Oppa, kt min jae sambil nangis2, waeyo gurae?, tenang ada Oppa, tenangkan dirimu, oppa mau ke toilet.

Di perjalan menuju kelas min jae masih trauma dengan kejadian itu, sambil berjalan menunduk ke bawah dia tidak sengaja menyenggol seorang cwo yang sangat tampan, tinggi & ternyata lelaki itu adalah anak dari salah satu dosen di Universitas itu. Nama Nya adalah dong min.
Dong min : awwwww,,, kalau jalan liad ke depan bukan Liad ke bawah
Min jae : jeongmal mianhamnida Oppa,
Dong min : eitzzzzz... seperti nya aku baru melihat mu, kamu anak baru di kampus ini ?
Min jae : Ne, Oppa. Miane, akk pergi dulu, permisi ( min jae berjalan dengan cepat )
Dong min : heiiiiiii....... siapa nama mu ??? ( sambil senyum sendiri )
Minjae : min jae Imnida.

          Di kantor, papa ke-3 anak itu menelpon anaknya, bahwa jam 15.00 papanya ingin mengajak mereka ke makam. Tiba di makam bunga sudah di siap kan untuk makam mama nya. Di depan makam hyuk ki pun berbicara, ma kenapa mama sudah meninggalkan kita? Kita masih butuh mama? Sambil menangis. Ma, min jae rindu mama, kapan mama ada lagi di dekat min jae, min jae kangen ma, dengan berlinangan air mata min jae berbicara, ma, aku mohon restu dari mama untuk kuliah di luar negri ma, kata jung min, dan mendengar omongan jung min papa nya langsung menyahuti omongan jung min, benarkah kau ingin kuliah di luar negri?, papa senang mendengarnya jung min. Ma, anak kita sudah dewasa semuanya ma, papa rindu mama, semuanya menangis di depan makam mamanya, tidak lama kemudian mereka pun pulang dari makam.

          Sesampainya di rumah, ternyata ada tamu untuk hyuk ki dan dia adalah dong min teman hyuk ki, ech dong min , sudah sejak kapan di rumah ku? Kenapa tidak menelpon aku?, kt hyuk ki. Aku sengaja tidak memberitahu mu, kt dong min. & dia baru tau kalau min jae adalah adik temannya sendiri. Ini kan, Oppa yang tadi tidak sengaja aku senggol kan? Kata min jae. Ne, min jae, jawab dong min. Loh, kok tau nama ku?, kt min jae. Tadi kan di kampus kau bilang nama mu, jawab dong min. ah,, gurae...... , kt min jae sambil garuk2 padahal gak gatal tuh kepalanya, hehehe.........

          Yuk, kita ngobrol dikamar ku saja, ajak hyuk ki. Sambil hyuk ki naik duluan, dong min & min jae saling melihat satu sama lain, sampai akhir nya dong min tersandung di tangga, waeyo dong min ?, kt hyuk ki. Ah, anio , kita ke kamar mu, jawab dong min. sementara di bawah min jae hanya senyum memperhatikan tingkah laku nya dong min. Di kamar hyuk ki, dong min pun bertanya tentang mata kuliah, kampus, dan tentang kisah cinta nya si hyuk ki itu. Berbincang2 tidak terasa, dan pada saat dong min mempertanyakan tentang adik nya itu, Hie, hyuk ki, adik mu itu cantik yah?, senyum2 dong min. iya, dia anak bungsu & adik tersayang ku, waeyo ?, tnya hyuk ki. Mmmmmmmmmm, aku tertarik dengan adik mu, boleh aku memiliki nya?, tnya dong min. itu tinggal terserah adik ku apa dia menyukai mu atau tidak, jawab hyuk ki. Lagu Lucifer di iPhone nya dong min telah berbunyi & dia mendapat telpon dari mama nya & setelah itu dia pamitan dengan hyuk ki.

Duk duk duk duk duk, suara tangga dong min turun dengan cepat sehingga membuat min jae ingin melihat dong min turun dari lantai atas. Oh, Oppa sudah mau pulang?, tanya min jae. Ne, mama ku menelpon untuk di jemput di salon langgananya, aku permisi dulu , bye....:), jawab dong min. Besok nya di kampus, dong min awal sekali pergi ke kampus entah gerangan apa , angin apa yang membuat dia menjadi terburu2, tiba di kampus tidak di sangka bahwa min jae ada di kampus juga, padahal anak2 kampus belum datang. Eeeehhh, Oppa, kau awal sekali pergi ke kampus?, tanya min jae dengan kaget. Oh, aku sengaja pergi ke kampus lebih awal karena ada tugas kuliah yang harus aku kerjakan, kau mau menemaniku?, itu pun kalau kau bersedia, canda dong min. tentu saja, sekalian aku ingin bertanya sesuatu dengan Oppa, balas min jae.

          Berbagai buku pelajaran yang mereka cari, berbincang2 tentang kampus, min jae bertanya. Oppa, apa kau kenal dengan wanita2 yang suka jailin anak baru?, tanya min jae. Itu anak dari jurusan Kesenian, mereka berbuat seperti itu tidak hanya kepada kamu saja. Tp, dengan anak2 angkatan bawah ( junior ) juga, jawab dong min. ap mereka 1 angkatan dengan mu oppa, tanya lagi min jae. Iya, merekaaaaaaa........... hilang sejenak suara dong min. mmm??? Wae Oppa???, wae shikereom??.. , bingung melihat wajah dong min oppa. Ah, anio, lupa kan, jawab dong min dengan hati bod mood & langsung melanjut kan tugas nya. Namun, di hati min jae maish penasaran, seperti ada sesuatu yang di sembunyikan. Ahhhh, min jae, apa kau malam ini punya waktu?, mau kah kau menemani aku jalan2 malam ini?, tanya dong min tanpa rasa malu. Chongmal Oppa?, ( dalam hati min jae berbunga – bunga hati nya karena baru pertama kali dia merasakan cinta ).

          Malam tiba, dong min menjemput min jae dirumah sekalian pamitan dengan papa min jae. Malam Ajushi, saya ingin mengajak min jae keluar, dengan sopan dong min berbicara kepada papa nya min jae. Ne, hati2 yah dong min . Ajushi percaya dengan mu, dengan senyum Lebar papa nya menjawab. Mereka makan malam di sebuah restoran yang lumayan MAHAL.. Dengan berbasa – basi mereka berbicara, sharing masalah kehidupan pribadi. Yah, maklum lah, mereka baru kenal dan min jae juga junior dari dong min. tp, di sisi lain dong min telah mencuri hati nya min jae dan malam itu merupakan malam yang paling bahagia bagi min jae lalu pada pembicaraan mereka tentang ke-3 kakak senior nya min jae, dengan pelan min jae bertanya 1x lagi. Oppa, di perpustakaan kau tidak melanjut kan omongan mu?, tanya min jae. Apa kau sudah selesai makan?, kita ngobrol nya di luar saja, pungkas dong min.

          Setelah mereka selesai dinner, dong min mengajak min jae ke tempat sepi yang jauh dari hingar – bingar suara mobil, motor, bajaj ( ngarang dech, mana ada bajaj?! ) dll. Dong min mendekati perlahan2, menatap majah dan mata min jae membuat min jae jadi salah tingkah dan selepas itu dong min tertawa kecil melihat ekpresi wajah nya min jae. Kenapa tertawa?, kau membuat ku malu, Oppa, ngomong min jae. Namun, dong min tidak membalas pembicaraan min jae dan dengan refleks nya, dong min tiba2 mencium min jae betapa terkejut nya min jae tanpa membalas dan melawan tindakan dong min itu.

          Tiba di rumah, pasti nya di kamar pribadi nya min jae, dia masih ingat perlakuan dong min terhadapnya dan kata2 yang paling dia ingat dari mulut dong min adalah, saranghae, min jae. Senyum2 sendiri sampai2 ketukan pintu dari jung min & hyuk ki saja tidak di dengarnya dan mau tidak mau tanpa izin dari min jae mereka masuk ke kamar min jae. Melihat tingkat adik bungsu nya itu, senyum2 sendiri sererti orang tidak waras. Mmm?, hyung, waeyo min jae?, tanya sama jung min. molla???, jawab jung min dengan singkat, jelas, dan padat. Hei hei hei, min jae , woi..,,, goda jung min & hyuk ki. Ahhhh, yaakkk, jung min oppa & hyuk ki Oppa, kau mengaget kan ku, jawab min jae dengan tampang judes, keluar – keluar – keluar.
Hyung, ada apa dengan min jae?, tadi senyum2 sendiri seperti orang gila ( hyuk ki mencontoh kan tingkah laku orang gila sungguhan di depan jung min ). yakkk, kau membuat ku muntah, biarkan saja dia, paling dia lagi jatuh cinta tapi, dengan siapa yah?, balas jung min.

          Lagu chocolate Love ( SNSD ) nada pesan dari handphone nya min jae berbunyi. Pesan tersebut dari dong min yang Isi Nya ::: min jae, miane terhadap tingkah ku tadi, aku ingin cerita bahwa salah 1wanita yang kau bicarakan itu adalah mantan ku sewaktu di SMA, tp itu sudah lama sekali dan aku sudah melupakannya, aku mohon kau percaya dengan ku.

Ohhhh, dong min oppa, kau membuat ku gemeteran dan tidak berkutik,, hahaha... min jae yang terus memikirkan dong min.

Singkat Cerita ..
5 tahun kemudian....
Hyuk ki & jung min sudah bekerja di perusahaan papa nya, hyung, kita harus menemui cLien di Hong Kong sekarang, kata hyuk ki. Begitu juga dengan dong min. bekerja di perusahaan keluarganya dan min jae sudah hampir selesai dengan kuliahnya.
Lagu Lucifer di iPhone nya dong min, anyeong haseyo, nuguseyo?, jawab dong min. Oppa, kau menyebalkan, kau pura2 tidak tahu apa memang tidak tahu?, balas min jae dengan nada suara cemberut. Hahaha, chagiya, aku hanya bercanda, kau sibuk?, apa kita bisa ketemu sekarang?, aku jemput di kampus yah?, kata dong min. tit tit tit,,,, suara mobil Ferarri merah KincLong milik dong min sudah di depan kampus, mahasiswi yang lain hanya tercengang melihat kemesraan nya min jae dan dong min. woaaaaaa, aku juga ingin seperti min jae, ahhh, ganteng nya pacarnya min jae onnie, kt salah satu mahasiswi junior nya min jae.
Setelah mereka pergi, para mahasiswi hanya melihat mereka, tingkah mereka iri melihat seperti orang yang ingin sekali menemui idola nya , * pasti tau dong tingkah Lagu fans klo pengen bgd ketemu artis idoLa nya?, udh kek orang giLa, kakakaka*.

THE END -____----- :)
 NB : miane, kaLo' gak nyambung, bLa - bLa - bLa.........

1 komentar:

  1. eon. aq dah follow eon.
    follback ya. www.sarahsarangshinee.blogspot.com

    BalasHapus